Home / Otomotif / MotoGp News / Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone Inggris
Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstones Inggris

Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone Inggris

Untuk ke 12 kalinya event bergengsi balap motogp di gelar di sirkuit silverstone inggris, banyak kejadian yang tidak terduga pada putaran motogp silverstone ini, pada sesi Kualifikasi MotoGP berlangsung riders bernomor 93 mengalami kecelakaan ringan yaitu marc marquez. pada kualifikasi terakhir marquez memberi catatan terbaik untuk seri ke 12 ini sekaligus memipin untuk GP silverstone catatan waktu dari marquez 2,07″ 462 dan sementara dibelakang marquez ada Dovisioso menjadi riders kedua dengan selisih waktu 0″034 di susul oleh rekan se-teamnya Dani Pedrosa.

Sementara Pembalab dari Movistar Yamaha MotoGP yaitu Jorge Lorenzo harus puas pada urutan ke lima setelah di depannya rekan se-teamnya Valentino Rossi. kedua pembalap dari yamaha ini akan menduduki grid kedua bersama dengan pembalap Monster Yamaha Tech 3 yaitu Pol Espargaro.

Sementara pada barisan grid ke 3 di ambil oleh team LCR Honda Racing Tean yaitu steven bradl di teruskan oleh pembalap Monster Yamaha Teh 3 bernomor 38 Bradl Smith. dan urutan grid ke tiga di tutup oleh pembalap Riders 29 dari pramac racing yaitu A. Iannone.

Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstones Inggris

Live start untuk motogp akan di siarkan langsung oleh Trans7 besok jam 5:00. hasil dari semua poin pada gelaran motogp 2014 masih di pegang oleh juara dunia tahun 2013 yaitu marc marquez dengan hasil perolehan poin 263 di susul oleh rekan se-teamnya yang memenangkan balapan kemarin di brno cheko yaitu Dani Pedrosa dengan perolehan poin 186 mengungguli juara dunia 7 kali yaitu rossi dengan perolehan poin 173 dan disusul oleh rekan se-teamnya yaitu Jorge Lorenzo dengan perolehan poin 137.

Sementara untuk dari team Ducati yaitu Dovisioso pada urutan ke lima dengan jumlah poin 118 di susul oleh dari team forword Racing yaitu aliex Espargaro dengan 85 poin. itulah urutan poin sementara untuk putaran seri ke 12 ini. balapan masih menyisakan 7 putaran lagi pada tahun 2014 kali ini.

Akankan marc marquez akan jaya di sirkuti silverstone ini setelah ensiden kemarin yang memburuk dia pada urutan ke 4 dan apakah Dani Pedrosa akan kembali mengambil kesempatan untuk Juara di Silverstone atau duo yamaha yang akan berjaya, nampaknya balapan kali ini akan seru lagi, lebih seru dari yang pernah di gelar waktu lalu.

x

Check Also

Perbedaan Asuransi Syariah dan Konvensional c

Perbedaan asuransi syariah dan konvensional

Istilah syariah kini sudah mulai dipakai untuk sebuah badan usaha yang bergerak ...