Home / Otomotif / MotoGp News / Inilah Para Juara MotoGP Silverstone Inggris
Inilah Para Juara MotoGP Silverstone Inggris

Inilah Para Juara MotoGP Silverstone Inggris

Balapan di silverstone memang sudah usai pada minggu lalu namun mengisahkan beberapa tontonan yang apik, karena pertarungan riders motogp papan atas menyuguhkan beberapa manuver hebat pada seri kali ini. dimana sang juara klasmen semnetara masih di pegang oleh marc marquez menjadi jaura pertama kalinya di sirkuit silverstone. kemenangan marquez memecahkan record terbaik lorenzo yang tiga kali menang di sirkuit inggris. ini ke 11 kalinya marquez juara selama 12 seri terakhir. meski motogp masih menyisakan 6 seri kedepan kita berharap bahwa seri-seri terakhir pada kejuaran motogp bisa memberi suasana tegang seperti minggu kemarin, berikut ini pernyataan pada juara motogp silverstone inggris.

Inilah Para Juara MotoGP Silverstone Inggris

Marquuez mengatakan “Jujur hari ini saya tidak berharap Jorge untuk menjadi seperti itu! Dia begitu kuat dari awal. Kecepatan sangat tinggi, saya melakukan ritme yang sama seperti di FP4. Dia mendorong pada lap awal dan saya membututi terus untuk menyimpan ban. “

“Di paruh kedua balapan kecepatan saya sedikit lebih baik dan saya mencoba menyalip dia tapi saya membuat kesalahan. Saya mulai berpikir tentang tahun lalu dan aku berkata OK saya membuat celah kecil. dan sangat kesulitan di beberapa lap terakhir. Untungnya itu sudah cukup. “

Jorge Mengatakan“Perlombaan ini jauh lebih baik dari yang saya harapkan. saya 100% lebih dari sebelumnya, setelah awal yang baik. saya meningkatkan sedikit setiap latihan, tetapi tidak memiliki paket yang terbaik. “

“Saya berjuang begitu banyak secara fisik untuk menjaga ban motor agar tidak aus bersama Marquez. namun Saya kehilangan keseimbangan ketika dia menyentuh saya dan saya mencoba untuk mengejarnya, tetapi kondisi fisik saya tidak baik. Lagi pula saya selesai balapan hanya 0.7s di belakang marquez pada hari Jumat saya kalah 1.3s setiap putaran. Jadi jauh lebih baik daripada apa yang saya harapkan “tambahnya.

Komentar dari Rossi“Ini adalah podium pertama saya di Silverstone, biasanya saya berjuang banyak di sini. Saya sangat senang tentang kecepatan di awal. Jorge mendorong sangat keras dan saya mampu untuk tinggal selama lap pertama. Saya sudah memiliki jarak dekat di belakang Dovi dan saya menekan ban terlalu banyak dan mencoba untuk menyalip “kata Rossi.

Rossi melanjutkan, “Saya harus mengurangi kecepatan untuk menghemat ban. karena saya tahu masih memiliki pertempuran dengan Dani dan Andrea. Di sisi lain, saya ingin tinggal di belakang Marc dan Jorge sepanjang lomba. saya harus melakukan langkah apik untuk mempersiapkan 100% untuk Misano dalam dua minggu ke depan.”

Pedrosa Mengatakan“Saya memiliki awal balapan yang buruk dan pada lap pembukaan saya kehilangan sedikit celah, meskipun sejujurnya saya tidak memiliki kecepatan yang sama dari pesaing saya. Namun saya berjuang dengan Valentino dan Andrea dan pada akhirnya saya memperoleh tempat di putaran terakhir. tapi saya akan mencoba untuk bisa kembali bangkit di barisan di Grand Prix berikutnya.”

x

Check Also

Perbedaan Asuransi Syariah dan Konvensional c

Perbedaan asuransi syariah dan konvensional

Istilah syariah kini sudah mulai dipakai untuk sebuah badan usaha yang bergerak ...