Home / Otomotif / MotoGp News / Sirkuit Catalunya : Stefan Bradl di posisi ketiga
Sirkuit Catalunya : Stefan Bradl di posisi ketiga

Sirkuit Catalunya : Stefan Bradl di posisi ketiga

Sirkuit Catalunya: Jumat sore FP2 di Montmelo berakhir dengan LCR Honda Stefan Bradl di posisi kedua dengan waktu lap terbaik 1’42 . ini hasil perolehan sementara di kutip dari situs resmi motogp.com bahwa bradl sangat puas dengan settingan barunya, hal ini untuk memangkas waktu buruknya di sirkui mugello italia kemarin. namun Team pabrikan honda ini masih mempunyai kendala pemilihan ban, seperti yang di kutip dalam wawancara berikut ini.

Dia menyatakan, “Jelas saya sangat senang hari ini karena pertama dan kedua sesi berjalan cukup baik. Dasar kami set-up bekerja dengan baik dan kami membuat beberapa penyesuaian kecil menjelang sesi kedua untuk meningkatkan feedback dari ban depan. Kami berusaha keras dan ban lunak pada akhir sesi karena itu sangat penting untuk kami seperti prediksi bahwa hari Minggu (race motogp) akan menjadi mungkin sangat panas.”

Sirkuit Catalunya : Stefan Bradl di posisi ketiga

Bradl akan fokus pada ban depan untuk sesi sabtu besok untuk mendapatkan settingan yang baik jelang balap catalunya. seperti riders lainnya banyak mengalami hal ini. terutama masalah ban depan yang cepat haus, “Kami tidak yakin tentang situasi ban pada saat ini tapi secara keseluruhan kecepatan kami cukup baik. Secara fisik saya merasa baik-baik saja meskipun akhir pekan lalu saya masih sulit di Mugello. Jadi saya akan mengatakan bahwa ini adalah awal baik bagi saya dan berharap untuk melanjutkan dengan cara yang sama pada hari Sabtu besok. ” ungkap riders bernomor 6 ini (Stefan bradl)

Memang banyak upaya yang sudah di lakukan bradl namun dewi fortuna belum bisa mendatanginya, seperti pembalap yang lain kalau GP catalunya ini adalah balap yang disukai oleh banyak riders karena karateristik sirkuit catalunya sangat mungkin sekali untuk merebut posisi pertama. namun beda lagi dengan mark marquez yang mengatakan kalau sirkuit ini tidak menjadi favoritnya karena meski sirkuit ini berada di negaranya marquez belum pernah menemukan performa yang maksimal. namun seperti yang di katakan oleh marquez ” saya akan berusaha di sirkuit tempat lahir saya” kita tunggu ada kejutan apalagi dari marquez jelang balap GP Catalunya besok 15 juni 2014.

x

Check Also

Cara Tradisional Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Tradisional Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat sudah menjadi hal yang selalu menakutkan bagi banyak orang, karena adanya ...